Tempat mana yang paling berhubungan dengan kata Bondowoso

Toko Bondowoso Online

Silahkan PIlih Barangnya

Jatuh dari Lantai Dua, PRT Terluka

27 April, 2010


BONDOWOSO - Seorang PRT (pembantu rumah tangga) bernama Yani, 20, warga Desa Mandiro , Kecamatan Tegalampel, yang bekerja di rumah milik majikannya, di Jalan Kenitu Kelurahan Tamansari, ketiban apes. Senin kemarin, saat menjemur pakaian majikannya di lantai dua, dia terpeleset jatuh.

Akibatnya, korban mengalami cedera pada kepala dan kakinya. Saat itu juga korban segera harus dilarikan ke IGD dr Koesnadi Bondowoso.

Korban yang masih sadar itu menyatakan kepada RJ, saat itu hujan cukup deras. Sementara lantai di panggung milik majikannya licin. "Saat itu saya mau mengemasi jemuran," katanya.

Namun karena terburu-buru dan takut baju majikannya basah, dia langsung berlari ke lantai dua. Namun dia terpeleset dan jatuh. "Saya langsung terjun bebas ke lantai bawah," katanya.

Karuan saja, dia mengalami luka pada bagian kepala dan kaki. "Untungnya, hanya luka ringan. Kaki tidak patah. Kepala hanya cedera ringan," katanya.

Sementara itu, dr Ita dari IGD dr Koesnadi menyatakan, luka yang diderita korban tergolong ringan. "Makanya sudah diperbolehkan pulang," katanya. (eko)
sumber: radar jember

0 comments:

Post a Comment